Welcome to my blog And Find More About Santri!!!!!

Kamis, 08 Maret 2012

Malam Puncak Untuk Duta Mambaus Sholihin

Hasil Perolehan Juara Gebyar Maulid 2012
Diawali dengan penampilan Sholawat al-Banjari dari Komplek Al-Sighor, penutupan Gebyar Maulid Rabu Malam kemarin (22/02) berlangsung meriah. Tak hanya itu, rasa Deg-degan, Bangga serta kecewa juga tak kelewatan untuk sedia mampir di hati setiap santri yang tadi malam hadir dalam acara tersebut. Tak ketinggalan para pengurus dan dewan asatidz juga turut hadir dalam penutupan tersebut. Terlihat wajah-wajah yang tak asing lagi untuk kalangan santri Mambaus Sholihin seperti Ust. Abdul Muqsith, Ust. Nur Hadi, Agus Muhammad Ma’ruf. Dan masih banyak lagi. Sebagai pembimbing, Ust. Abdul Muqsith didapuk untuk memberikan sambutan serta sedikit wejangan untuk santri Mambaus Sholihin. 

Dalam hal ini beliau sedikit berpesan kepada seluruh santri agar meningkatkan kreatifitas dan intelektualitas melalui even ini. Beliau juga sedikit menambahkan, bagi siapapun nanti yang mendapat juara harap untuk tidak tinggi hati.Acara kemudian disusul dengan penutupan  oleh H. Agus Muhammad Ma’ruf. Dengan tabuhan genderang, akhirnya Gebyar Maulid yang telah berlangsung kurang lebih satu bulan ini resmi ditutup.
Detak jantung semakin berdebar kencang ketika Cak Fauzi dan Cak Hakim memandu acara dan membacakan satu demi satu pemenang masing-masing cabang perlombaan. Acara semakin meriah dengan teriakan yel-yel dari beberapa sporter fanatic. MAK dengan “Mumtaz”nya, MAU dengan “Ampuh”nya, Al-Syafi’I dengan “Asiq”nya, serta masih banyak lagi yang lain. Pembagian hadiah kali ini berlangsung sistematis, yaitu di klasifikasikan menurut Departemennya masing-masing.
Persaingan
Untuk juara umum tingkat Madrsah Tsanawiyah diraih oleh kelas.IX A sedangkan tingkat Aliyah diraih oleh kelas XII 1 MAK./MZ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar